Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Smartphone Modular Google Dijual 2017

Smartphone Modular Google Dijual 2017 - Hallo sahabat Download Film, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Smartphone Modular Google Dijual 2017, kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film Berita, Film Smartphone, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Smartphone Modular Google Dijual 2017
link : Smartphone Modular Google Dijual 2017

Baca juga


Smartphone Modular Google Dijual 2017

uangpastisukses Blog - Masih ingat dengan Project ARA? Project ARA adalah project smartphone buatan Google yang dapat dibongkar-pasang sesuai keinginan dari user itu sendiri. Jadi, jika user menginginkan kamera dengan piksel yang lebih bagus, tinggal copot kamera atau salah satu modul/komponen dan ganti dengan kamera baru yang memiliki piksel yang lebih besar. Begitu juga dengan user yang menjadi Music Lovers, dapat mengganti beberapa modul dengan speaker yang lebih baik.

Project ARA pertama kali diperkenalkan pada tahun 2014, namun setelah itu kabarnya sedikit demi sedikit menghilang. Namun, pada hari terakhir konferensi Google I/O 2016 lalu, Google kembali memperkenalkan Project ini, dan mengumumkan akan merilisnya pada developer pada musim gugur ini yaitu sekitar bulan September hingga Desember. Dan versi konsumennya pada tahun 2017 depan.

Menurut Wired, saat ini ada 30 orang Google yang telah menggunakan Project ARA ini untuk kegiatan sehari-harinya. Google bekerja sama dengan berbagai perusahaan besar untuk mengembangkan Project ARA (selanjutnya disebut ARA), seperti Panasonic, TDK, iHealth, Eink, Toshiba, Sony Pictures Entertainment, dan Samsung.

Pada handset Ara akan terdapat 6 modul dibelakang yang dapat dibongkar pasang, semuanya menggunakan konektor yang sama dan dapat diganti sesuai keinginan. Komponen utama seperti prosesor, baterai dan layar akan terintegrasi dengan frame. Menariknya, kini Google telah mengunggah video baru untuk promo smartphone modular Ara. Penasaran? Berikut ini adalah video ARA terbaru.




Ini adalah sebuah inovasi luar biasa dari perusahaan teknologi, yang membuat user dapat menentukan spesifikasi smartphone idamannya. Jika ada modul yang tidak digunakan, user harus menghapusnya melalui aplikasi Settings.
---
Bagaimana? Tertarik untuk membeli smartphone modular dari Google ini? Jika anda benar-benar tertarik dan ingin mencobanya sebelum versi konsumen, anda dapat mengunjungin website Google ATAP berikut untuk mendaftar sebagai developer preview.



Demikianlah Film Smartphone Modular Google Dijual 2017

Sekianlah Film Smartphone Modular Google Dijual 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Smartphone Modular Google Dijual 2017 dengan alamat link https://downloadfilm35.blogspot.com/2016/05/smartphone-modular-google-dijual-2017.html

Posting Komentar

1 Komentar

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus